== ADS ==

BOBOTOH 96.4 FM Bandung Info PERSIB Live Streaming

Tentang Radio Bobotoh 
Radio Bobotoh Fm merupakan salah satu stasiun radio yang ada di kota bandung Jawa barat, Indonesia. Mengudara pada frekuwensi 96.4 MHz dapat anda dengarkan melalui pesawat radio di bandung dan sekitarnya serta melalui streaming online terkoneksi internet di penjuru dunia.

Radio Bobotoh 96.4 FM baru berdiri sejak tanggal 16 Juni 2011. Tapi, kebersamaan selama itu, memang luar biasa bagi Radio 96.4 Bobotoh FM yang berada di Jl. Sulanjana 17. Terlebih, selama itu sudah mendapat tempat dihati pendenggar yang mayoritas warga Bandung dan para pecinta PERSIB.
Radio 96.4 Bobotoh FM adalah media aspirasi dan informasi bagi para Bobotoh Bandung yang besar dan 96.4 Bobotoh FM menjadi satu-satunya media radio yang mereka percayai. Informasi yang disampaikan Bobotoh FM melalui kekuatan komunitas, sehingga memiliki nilai lebih dari sisi efektivitas dan efisiensi.

Dikarenakan basis pendengar dengan jumlah yang besar, sejak berdiri 96.4 Bobotoh FM mampu menempati posisi 10 besar di Bandung.

VISI:
Radio Bobotoh hadir sebagai media informasi, hiburan dan interaksi warga Bandung dimanapun berada lewat Multimedia.

MISI:
Memberikan informasi yang objektif dan berguna bagi nilai tambah dimanapun lewat multimedia.
Menjadi Referensi hiburan berkualitas khas Bandung yang kreatif, berkebangsaan, intelektual dan relijius. Menjadi tempat pengembangan insan penyiaran modern yang berdimensi multimedia.

SOSMED
1 Twitter                 : @bobotohfm
2 IG                          : bobotohfm
3 BBM                      : 54346c24
4 Facebook              : www.facebook.com/radiobobotohfm
5 Line                       : bobotohfm

BOBOTOH FM CREW
1 Genta Erba @genta_erba
2 Farhan @farhanpenyiar
3 Abah Willy @WillyDarwis
4 Bunda Anna @Bunda_Kloppass
5 Ricky @RickyMotor
6 Yeni @YeniMarliah
7 Yadi @AmasyadiZed

Contact Us
96.4 Bobotoh FM
GRAHA PERSIB, Jl.Sulanjana No.17 Bandung
On Air Phone 022 4218839
Office Phone 022 4260982
Website : radiobobotoh.com
email : 96.4Bobotohfmradio@gmail.com


Pencarian terkait treaming radio bobotoh fm online, internet radio bobotoh fm streaming, radio bobotoh fm online, web radio bobotoh fm online, streming radio bobotoh fm, radio bobotoh fm live streaming, radio bobotoh fm streaming, link radio bobotoh fm online, radio bobotoh fm online indonesia, dengar radio bobotoh fm online, radio bobotoh fm streaming gratis, download radio bobotoh fm online, siaran radio bobotoh fm online, dengerin radio bobotoh fm online, radio bobotoh fm persib bandung streaming, internet radio bobotoh fm indonesia,radio bobotoh fm online musik, channel radio bobotoh fm.

Iklan Atas Artikel

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 1

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

== Ads ==