== ADS ==

CAKRA 90.5 FM Bandung "Ingat Radio Ingat Cakra"

Cakra Fm On Play

Tentang Radio CAKRA FM Bandung
Radio Cara Fm adalah stasion Radio yang ada di kota Bandung Jawa Barat, kehadiranya menambah keramaian dunia hiburan di kota Bandung khusunya untuk anda penggemar lagu dangdut dan lagu sunda serta pop Indonesia. Radio Cakra mengudara pada frekuensi 90.5 MHZ dapat anda dengarkan wilayah Bandung dan sekitarnya melalui radio fm. Anda juga dapat mendengarkan secara online di seluruh dunia dengan terkineksi Internet.


Cakra 90.5 FM adalah sebuah radio yang paling pas untuk didengar oleh semua lapisan masyarakat Bandung dan sekitarnya. Dengan lagu-lagu yang bertemakan cinta dari beberapa genre musik yang akan memanjakan pendengarnya. Cakra 90.5 FM akan menyajikan lagu-lagu dangdut dan Pop Indonesia paling hits, Pop Sunda terkini, dan sajian Pop Bollywood yang kental dengan nada-nada cintanya.

Secara global, pendengar Radio Cakra adalah orang dewasa berusia 19 sampai 45 tahun yang suka musik, suka bekerja keras, senang lagu-lagu terbaru, tapi punya koleksi lagu lama yang khas, nyunda banget dengan gaya khas orang Bandung yang someah. Berdasarkan gambaran tersebut, maka program on-air pun dirancang untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang senang bekerja keras sambil diiringi lagu pop dan dangdut yang ngehits, nyunda banget dan santun atau someah.

Radio CAKRA 90.5 FM 


Alamat : Jalan Jurang No. 80 (18,16 km) Kota Bandung 40161
Program Acara : www.radiocakrabandung.com/program
Facebook : www.facebook.com/radiocakrabandung
Twitter : https://twitter.com/Cakra905FMBdg
Instagram : www.instagram.com/radiocakrabdg 

#Radio Cakra 90.5 FM online streaming, radio streaming online, internet radio streaming, Cakra 90.5 FM online, web radio online, streming radio, Cakra 90.5 FM live streaming, fm radio streaming, link radio online, radio online indonesia, dengar radio online, radio streaming gratis, streaming radio bandung, download radio online, radio fm streaming, siaran radio online, dengerin radio online, radio bandung streaming, internet radio indonesia, radio online musik, channel radio Cakra 90.5 FM.

Iklan Atas Artikel

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 1

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

== Ads ==