== ADS ==

URBAN RADIO 106.3 FM “Musiknya Nomor Satu di Bandung” Live Streaming

Urban Radio 106.3 FM Listen now (Pilih salah satu)
Tentang Urban Radio Bandung, Merupakan salah satu stasion Radio cukup Populer di kota Bandung Jawa Barat yang berdiri pada 11 April 2011, walaupun usianya masih cukup muda di bandung dengan radio di kota Bandung, namun penggermarnya luar biasa banyak khususnya kalangan muda, sebab siarnnya selama 24 jam, mengudara menyajikan lagu lagu yang lagi hits saat ini baik lagu barat maupun Indonesia.
Urban Radio dibawah kendali PT Radha Media Syandana yang merupakan pendiri Radio Urban Bandung ini. Urban Radio mempunyai beragam program kreatif yang diisi dengan konten-konten yang disukai oleh pendengar. Mengudara 24 jam menjadi acuan utama Urban Radio dengan memutarkan lagu-lagu yang menjadi hits di tanah air maupun mancanegara, dari mulai program pagi yang melibatkan pendengar secara langsung ataupun tidak disajikan berbeda untuk memberikan semangat kepada Pendengar dalam memulai hari dan beraktifitas.

Beberapa konten yang ada setiap pagi di Anu Show: Update terbaru dari berita-berita terkini,Papan Sana-sini (Padu Padanan Busana Cuma di Sini, Kejar Target, Balet (Pabaliut Letah), selain itu pula ada acara Histeris! (Hits Terus Gak Abis-abis!) selain acara ini menyajikan lagu-lagu hits acara ini juga menyajikan info-info terkini seputar Bandung, olahraga, music, film, bahkan gossip artis terkini.

Selain itu, setiap Kamis dan Jumat, di acara Histeris ini selalu ada wawancara dengan Komunitas Urang Bandung. Program unggulan lainnya Sore Hore! berisi request, memberikan informasi berita terkini dan juga talkshow. Untuk program chart ada Urban 24, yang menyajikan dua puluh lagu yang paling banyak diminta oleh Pendengar untuk diputarkan di Urban Radio.

Untuk menemani waktu beristirahatnya kawan urban, SNSD (Sony Ngobrol Bareng Diva) siap menghibur kawan uban dengan menyajikan lagu-lagu terpopuler dan konten-konten menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya memutarkan lagu-lagu terbaik tetapi sekaligus memberikan info-info terbaru seputar penyanyi-penyanyi terkait atau isu-isu yang sedang hangat diperbincangkan.

Program mingguan di Urban Radio ada Histeris Weekend! (Hits Terus Gak Abis-abis Weekend) mengandalkan musik-musik pilihan untuk disajikan kepada Pendengar di hari liburnya, berita-berita paling terbaru juga memberikan tips-tips asyik yang bias dipraktikkan di penghujung minggu para Pendengar. Selain ada acara on air setiap harinya, Urban Radio juga mempunyai program off air yang bekerja sama dengan para sponsor.

Alamat Urban Radio Bandung Jl. Anyer No.52, Kebonwaru, Bandung Jawa Barat
Website : http://urbanradiobandung.com/
Twitter : https://twitter.com/urbanbandung
Facebook : www.facebook.com/1063-FM-Urban-Radio-Bandung
Intagram : www.instagram.com/urbanbandung

Komentar sosmed Urban Radio Bandung
"Urban Radio itu keren banget dari pagi ampe malem program nya ashikk ashikk dan penyiarnya pada kece dan pada baik..hihi kekinian bangettt pokonyaaa"
-Niky

"Tidak banyak iklan dan lagu-lagu yang diputar enak untuk didengar sambil mengerjakan tugas. Mood booster."
-Maya

"Satu2nya stasiun radio music TERfavorit,soalnya setiap acaranya gokiiiil,dan lagu2nya hits banget,lagunya cocok banget buat nemenin ngerjain tugas non stop sampe tengah malam,penyiar radionya hak garing,asik pokonya, urban itu stasiun radionya mojang jajaka bandung,GBU!!"
-Intan

"Content nya asik cuy"
-Muhamad Rahmat

"Lagu lagu yang diputarkan bagus dan keren. Buat hari hari jadi lebih semangat sambil dengar lagu di radio ini. "
-Edy

#radio online streaming, radio streaming online, internet radio streaming, urban radio online, web radio online, streming radio, urban radio live streaming, fm radio streaming, link radio online, radio online indonesia, dengar radio online, radio streaming gratis, streaming radio bandung, download radio online, radio fm streaming, siaran radio online, dengerin radio online, radio bandung streaming, internet radio indonesia, radio online musik, channel radio urban radio.

Iklan Atas Artikel

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 1

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

== Ads ==