== ADS ==

B-Radio 95.6 FM Bandung Live Streaming Online

B-Radio On Play
Tentang B Radio 95.6 FM
B 95.6 Fm merupakan stasion Radio di Kota Bandung Jawa Barat Indonesia. B Radio Bandung menjadi bagian dari ARDAN Group dan berganti nama menjadi Radio B 95.6 FM Bandung pada 1 Mei 2003, dengan program siaran on-air yang lebih fresh, announcer professional yang sebelumnya telah sukses bersama Radio ARDAN.
Radio B menyasar kalangan dewasa berusia 25 sampai 39 tahun yang sarat dengan aktifitas. Semua konten program on-air dirancang untuk bisa merangsang otak dan fisik menjadi lebih segar setelah seharian bekerja yang menyukai musik terutama lagu-lagu Indonesia, suka bersosialisasi, peka terhadap isu-isu lingkungan dan hal-hal yang bersifat kebaruan, peduli terhadap perkembangan karir, keuangan, dan religius.

Berdasarkan gambaran tersebut, maka program  on-air pun dirancang untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang dekat dengan keluarga, religius, dan selalu memperbaharui diri dengan informasi terkini.

Sengaja target pendengar Radio B adalah orang dewasa muda yang peka terhadap kemajuan teknologi dangadget, serta pengguna internet dengan intensitas yang tinggi. Kami menyesuaikan diri dengan penggunaan internet yang telah meluas di masyarakat. Selain bisa mendengarkan radio secara mobile, kami memfasilitasi pendengar Radio B dengan akses social media yang bisa diakses kapanpun mereka inginkan.

Melalui social media yang aktif digunakan oleh Radio B, kami selalu memberikan banyak info terbaru untuk pendengar kami, baik itu info komersial maupun non-komersial. Social media ini juga menjadi media baru bagi kami untuk bisa tetap dekat dengan pendengar yang jangkauannya menjadi lebih luas dengan adanya teknologi live audio streaming.

Acara Harian (Weekdey) Radio B 2018 

B. MUSLIM
Senin – Jumat. Jam 05.00 – 06.00 WIB
Program religi di pagi hari, berisikan tausiah & konsultasi religious bersama Ustad Ifud melalui telepon interaktif.
Penyiar : Ustad Ifud

BURNING
Senin – Jumat. Jam 06.00 – 09.00 WIB
Awali pagi Anda dengan lebih update bareng BURNING (B in The Morning). Dijamin hari-hari Anda bakal lebih seru kalau Anda dengerin BURNING!
Penyiar : Wine Adimihardja & Victor Dyan Sandy

FLYOVER
Senin – Jumat. Jam 09.00 – 12.00 WIB
Full request talk & sharing bareng Adelia Loekman, membahas seputar wanita dengan tema yang berbeda setiap harinya, dijamin nggak akan ngebosenin.
Penyiar : Adelia Loekman

YESTER MASTER
Senin – Kamis. Jam 12.00 – 14.00 WIB
Kangen dengerin lagu 80an & 90an? Mau request juga boleh! Langsung aja stay tuned di Yester Master, the master peace of yesterday song.
Penyiar : Peter Hawk (Senin, Rabu dan Kamis) & Ifan F. Hasan (Selasa)

LINTAS PERSADA
Senin – Jumat. Jam 14.00 – 17.00
3 jam penuh Anda akan dimanjakan dengan lagu Indonesia terbaik, mulai dari lagu Indonesia 90’an hingga yang kekinian. Mau request? Langsung aja, Teman B!
Penyiar : Victor Dyan Sandy (Senin, Kamis & Jumat) & Elliana Susan (Selasa & Rabu)

EVENING SHOW
Senin – Jumat. Jam 17.00 – 20.00 WIB
Butuh yang seger sepulang kantor? Informasi terkini? Nggak salah kalu Anda stay tuned di Evening Show bareng Ifan Firdaus Hassan & Nani Aprillia, mereka bakal menemani Anda saat jalanan macet, pulang kantor, atau sambil santai di rumah.
Penyiar : Ifan F. Hasan & Nani Aprillia

SHARE YOUR DAY
Senin – Jumat. Jam 20.00 – 23.00 WIB
Inspirasi selalu datang kapan aja. Share Your Day hadir buat Anda dengan cerita-cerita motivasi dan pembicaraan ringan tentang jalan menuju sukses. Membahas seputar issue di kehidupan sehari-hari dan bagaimana mengatasinya. Dikemas dengan bahasa yang santai dan ramah.
Penyiar : Dicky F. Cahyadi (Senin – Rabu) & Indra Adjie (Kamis-Jumat)

BLUE NIGHT
Senin, Selasa, Kamis dan Jumat. Jam 23.00 – 01.00 WIB
Dengerin lagu-lagu asik pengantar tidur sambil request lagu kesukaan Anda di Blue Night bareng Joey Cardinal, dijamin Anda bakalan mimpi indah!
Penyiar : Joey Cardinal

PRIVATE ROOM
Rabu, Jam 23.00 – 01.00
Terlalu penat sama kegiatan di tengah minggu? Butuh teman curhat? Langsung aja dengerin PRIVATE ROOM bareng Peter Hawk.
Penyiar : Peter Hawk


FRIDAY I’M IN LOVE
Jumat, Jam 12.00 – 14.00 WIB
Hari Jumat, waktunya cinta-cintaan. Request lagu cinta & inspirasi seputar cinta, hadir buat Anda cuma di Friday I’m In Love.
Penyiar : Elliana Susan

WEEKEND SCHEDULE
MORNING CALL
Sabtu-Minggu. Jam 06.00 – 10.00 WIB
Sabtu & minggunya dibikin seru sama Indra Adjie & Sazkia Ghazi. Tips, fakta, info update, referensi weekend, ngobrol bareng komunitas seru, semua ada di Morning Call. Do not read, just listen to Morning Call.
Penyiar : Indra Adjie & Sazkia Ghazi

20 TRC
Sabtu. Jam 10.00 – 12.00 WIB
Lagu apa aja yang paling banyak Anda request selama satu minggu kebelakang di Radio B? Cari tau di 20 TRC (Top Requested Chart) bareng Ifan Firdaus Hasan, 20 lagu yang paling banyak Anda request akan diputer disini.
Penyiar : Ifan F. Hasan

WEEKLY HEADLINE
Sabtu. Jam 12.00 – 14.00 WIB
Butuh update berita seputar Bandung? Nasional? Internasional? Langsung aja geser chanel radionya ke 95.6 FM, selama 2 jam Anda akan mendapatkan informasi terupdate.
Penyiar : Peter Hawk

LINTAS PERSADA + PERSADA HITS LIVE
Sabtu. Jam 14.00 – 17.00 WIB
3 jam penuh Anda akan dimanjakan dengan lagu Indonesia terbaik, dan 10 lagu Indonesia terbaik ala Radio B.
Penyiar : Victor Dyan Sandy

B FOR BANDUNG
Sabtu. Jam 17.00 – 19.00 WIB
Ada apa aja di di Bandung tempo doeloe? Cari tau di B for Bandung sambil dengerin lagu hits 90an.
Penyiar : Joey Cardinal

BEAT ON B
Sabtu. Jam 19.00 – 22.00 WIB
Playlist 3 jam nonstop dance music dengan lagu era 80an sampai kekinian. Cocok untuk menemani malam minggu Anda.
Penyiar : –

OBB : ORANG BANDUNG BICARA
Sabtu. Jam 22.00 – 01.00 WIB
Orang Bandung Bicara. Sampaikan semua aspirasi, pendapat, saran & kritik warga Bandung di OBB. Serius, tapi tetap santai.
Penyiar : Jopie & Samori

SUNDAY PLAY
Minggu. Jam 10.00 – 13.00 WIB
Bingung mau menghabiskan weekend dimana? Cari tau di SUNDAY PLAY. Anda juga akan dimanjakan dengan lagu-lagu yang dijamin bikin weekend Anda seru.
Penyiar : Jopie Joeda

LINTAS PERSADA
Minggu. Jam 13.00 – 16.00 WIB
3 jam penuh Anda akan dimanjakan dengan lagu Indonesia terbaik, mulai dari lagu Indonesia 90’an hingga yang kekinian. Mau request? Langsung aja kasih tau VDS!
Penyiar : Victor Dyan Sandy

SUNDAY RHYTM
Minggu. Jam 16.00 – 19.00 WIB
Memutarkan lagu rock mancanegara & info update seputar music ada disini. Bosen sama yang gitu-gitu aja? Sunday Rhythm juga akan hadir 2x dalam sebulan dengan format LIVING COUSTIC yang menghadirkan live performance dari band-band yang keren.
Penyiar : Joey Cardinal

INDONESIA KEMARIN
Minggu. Jam 19.00 – 22.00 WIB
Minggu malam Anda akan ditemani sama Nata Sofia sambil dengerin lagu Indonesia yang paling hits di era 80an – 90an. Disini anda juga akan mendapat bahasan seru seputar nostalgia tahun 80an – 90an sambil request & sharing pengalaman.
Penyiar : Nata Sofia

BBM
Minggu. Jam 22.00 – 01.00 WIB
Memendam masalah bukan sesuatu yang baik buat kesehatan jasmani & rohani Anda. Masalah bisa saja tidak dapat selesai karena Anda belum mengenal diri sendiri. Oleh karena itu, nggak ada salahnya
dong, kalau Anda dengerin BBM. Disini Anda bisa sharing semua masalah Anda, sambil mendapatkan second opinion dari ahlinya.
Penyiar : Peter Hawk
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
B Radio Jln. Ir H Djuanda No. 25 Dago Bandung Tlp. (022) 4233710
http://radiob956fm.com/
https://twitter.com/radiob956fm
https://www.instagram.com/radiob956fm/

radio online streaming B-Radio 95.6 fm, internet radio streaming, B-Radio 95.6 fm online, web radio online B-Radio 95.6 fm, streming radio B-Radio 95.6 fm, link radio online B-Radio 95.6 fm, radio online B-Radio 95.6 fm bandung indonesia, dengar radio online B-Radio 95.6 fm, radio streaming gratis, streaming radio B-Radio 95.6 fm bandung, download radio online, radio B-Radio 95.6 fm streaming, siaran radio online, dengerin radio online, radio bandung streaming, internet radio indonesia, radio online musik, channel B-Radio 95.6 fm.

Iklan Atas Artikel

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 1

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

== Ads ==