== ADS ==

Radio RAKA 98.8 Fm Bandung Streaming Online

Tentang Radio Raka 98.8 Fm
Radio Raka merupakan salah satu stasion radio yang ada di kota Bandung mengudara pada frekwensi 98.8 Mhz yang menyajikan 70% hiburan dan 30% berisi informasi, kemudian lagu Indonesia 70% sedangkan lagu barat 30%.
Radio Raka 98.8 FM Bandung adalah salah satu jaringan Radio Sonora NetWork dibawah Group Kompas Gramedia yang menjadi jaringan Radio swasta terbesar, terpadu, dan paling diminati di Indonesia melalui penyediaan konten informasi dan hiburan (Edutainment) yang terkini, terpercaya. interaktif dan dinamis.

Radio Raka FM hadir di lingkup masyarakat Kota Bandung, menjalin keakraban dan kepercayaan terhadap berbagai Informasi, Hiburan dan lagu - lagu yang up To Date yang disampaikan lewat suara-suara khas penyiar Raka FM Bandung.

Didukung oleh jaringan Radio Sonora yang tersebar di 20 kota di Indonesia, peran dan fungsi penting Radio Raka FM Bandung sebagai Media Hiburan, Informasi dan Pendidikan yang berkomitmen untuk menjadikan radio yang paling diminati oleh pendengar dan pemasang iklan.

Radio Raka 98.8 Fm

Iklan Atas Artikel

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 1

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

== Ads ==