== ADS ==

Radio PERSADA FM Sragen Streaming Online

Tentang Radio Persada Fm
Menurut saya sebagai Admin, sekilas saya dengar dari acara sehari hari Radio Persada merupakan radio yang 90% berisikan dakwah agama Islam dari Yayasan Majelis Tafsir Alquran (MTA) berpusat di kota Solo - Surakarta pimpinan Drs. Ahmad Sukino, Berisi penjelasan lengkap ajaran dalam kitab suci Alquran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Selain itu Radio Persada Fm berisi edukasi dan pemberdayaan ekonomi kreatif sehingga sangat cocok untuk semua kalangan, bahkan diluar pemeluk agama selian islam sekalipun.
Radio Persada Fm sering menyiarkan secara langsung pengajian minggu pagi dengan nama "Jihad Pagi" yang biasa di lakukan oleh yayasan Majelis Tafsir Alqurana yang ada di Surakarta. Radio Persada Fm Tidak punya situs resmi sehingga saya tidak dapat mengulas secara dalam, namun saya rekomendasikan untuk anda yang beragama islam untuk bisa mendengarkan radio Persada Fm ini untuk menambah ilmu agama Islam.
Saya telusuri Radio Persada Fm berkedudukan di daerah Sambung macan Sragen - Jawa tengah. Demikianlah ulasan kami sebagi admin situs radio Streaming Online.

Iklan Atas Artikel

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 1

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

== Ads ==