== ADS ==

MORA FM 88.5 Bandung Jabar "The Law and Justice Station" Live Streaming

Tentang Radio Mora FM
Sebagaimana slogan Tagline yang dibawanya Radio Mora Fm "The Law and Justice Station" agar pendengar di seluruh nusantara "melek hukum" jadi recommeded banget untuk anda yang ingin mengetahui peraturan perundang undangan di Indonesia. Ketika Radio Mora bersiaran selalu melibatkan pendengarnya untuk mendengarkan kritikan, keluhan dan saran kepada pemerintah Indonesia tentang isu isu yang lagi viral sehingga banyakan ngobronya dari pada lagu.

Profil Lengkap Radio Mora FM Jabar

Nama : PT. Radio Mora Parna Karsa
Nama di Udara : Radio MORA FM JABAR
Frekuensi : 88.50 MHZ / Call Sign: PM3FMG
Izin Stasion Radio : No. 01010356-000su/20042006
Alamat : Kompleks The Grand Sucore Blok C7 - Jl P.H.H.Mustopa (Suci) No.39 Bandung.
Jangkauan : Bandung raya dan Sekitarnya.
Slogan : The Law and Justice Station.
Jam Siar : 24 Jam
Sms Interaktif : 08112228850
Telepon OnAir : (022) 87242765
Telepon On Air Hallo Amor : 08112142832
Telepon Kantor & Fax: (022) 87242820, 87242821.
Informasi Pendaftaran Kopjaskum & Anggota Mora Nusantara : Call Center : 08112387288, SMS Center : 08112387287
Website : http://www.radiomora.com/
Facebook : www.facebook.com/radiomora
Twitter : https://twitter.com/RadioMoraFM


Ulasan RADIO MORA FM

Radio Mora FM sebagai satu-satunya Radio Penegakan Hukum & Informasi (The Law of Justice Station & Information) di Indonesia onair non stop 24 jam setiap hari, format siaran utamanya adalah talkshow/interaktif (pukul 06.00 17.00 WIB) dengan membangun komunikasi 3 4 arah, yaitu antara Penyiar dengan Nara Sumber, Pendengar maupun dengan para Reporter dilapangan.

Disampaing itu ada juga siaran hiburan budaya / kesenian beberapa daerah dan siaran agama (pukul 17.00 06.00 WIB). Para Penyiar Radio Mora FM umumnya berlatar belakang Praktisi Hukum dan Budayawan Daerah, sedangkan para Reporter pada umumnya berlatar belakang Jurnalis.

Dapat dikatakan Radio Mora FM adalah pelopor Radio Siaran Swasta di Indonesia dalam beberapa hal, selain juga sebagai Radio Swasta berbadan hukum Perseroan Terbatas yang tidak mengandalkan Income dari pemasangan Iklan Produk, karena manajemen MORA menyadari bahwa pendengar radio tidak senang siaran yang diganggu oleh iklan

Juga adalah karena betapa sempitnya waktu untuk iklan pada siaran talkshow/interaktif sebagai prime program siaran di Radio Mora FM. Oleh karena itu peluang memasang iklan produk di acara-acara siaran Radio Mora FM hanya sebatas pada jam sore hingga subuh pada siaran hiburan budaya/kesenian daerah dan agama.

Perangkat siaran Radio Mora FM yang dipergunakan saat ini mapun yang akan dipasang di berbagai daerah tahun ini 100 % peralatan baru builtup import dari Italia berkekuatan besar, out-put: 5.000 Watt 10.000 Watt.

Dan memiliki misi untuk memajukan Radio Mora FM sebagai Radio Swasta yang digandrungi khalayak, membuat program yang berguna bagi rakyat banyak, sebagai media yang bersedia menolong dan membantu masyarakat, menerima aspirasi, aduan, maupun keluhan masyarakat, seraya senantiasa berupaya untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat.

AUDIENCE PROFILE (Profil Pendengar)
Usia : 27 s/d 40 Tahun
S.E.S : B1, B2, C

Character : Dewasa, Concern terhadap lingkungan sosial & Informasi
Pekerjaan : Pegawai Negeri/BUMN, Pengusaha & Pegawai Swasta

Pendidikan : SMA - 40%
Diploma - 30%
Sarjana - 20%
Lainnya - 10%
Gender : 60% Pria - 40% Wanita

PROGRAM CONCEPT(konsep program)
Program yang ada di Radio MORA di-design untuk mengeksplorasi berbagai aspek hidup tanpa menjadi berbelit-belit, sederhana namun tetap kuat dan padat sehingga tidak meninggalkan salah satu fungsi radio sebagai sebuah media yang menghibur, informatif dan tetap dekat dengan pendengarnya.

Radio MORA membantu menjawab segala keingintahuan audince tentang segala hal, sehingga cukup dengan tune in di Radio MORA pendengar akan mendapat beragam informasi, hiburan, sekaligus teman dalam aktifitas mereka sehari-hari. Sehingga Radio MORA bisa menjadi jembatan antara audience dengan aneka sponsored radio program dapat dibuat sesuai keinginan.

MUSIC CONCEPT(konsep musik)
Radio MORA menjadikan musik sebagai pelengkap informasi yang ada. Dengan konsep musik/lagu yang pernah atau sedang populer/hits, dengan kualitas pemilihan lagu yang ketat dengan komposisi lagu hits Indonesia & Nusantara 60%, dan lagu hits mancanegara 40%.

INFORMATION CONCEPT(konsep informasi)
Informasi yang diudarakan di Radio MORA kami tekankan pada informasi terkini/current affairs. Dihadirkan dalam laporan reporter MORA pada setiap menit ke-15 dan menit ke-45, serta jurnal Radio MORA setiap hari pukul 16.15 WIB yang berisi rangkuman informasi hari ini serta berita terakhir yang sampai ke meja Redaksi Radio MORA. Sajian informasi lainnya berupa program interactive/talk show dengan issue yang sedang hangat di Bandung khususnya, Indonesia dan Dunia pada umumnya.

Iklan Atas Artikel

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 1

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

== Ads ==